Destinasi

Boomin bantal donat membawa keberuntungan


Demam bantal donat yang sedang berkembang membawa hoki tersendiri bagi para karyawan produksi Bonekamu. Para pekerja yang bersifat borongan ini banjir order sehingga mereka harus menyelesaikan beberapa orderan di rumah masing-masing. Seorang pekerja yang biasanya bisa menyelesaikan 35 bantal donat dalam sehari, kini harus menyelsaikan 50 bantal donat dalam sehari. Hal ini  membuat beberapa pekerja senang.

“Demam bantal donat di dunia maya menjadi rizki tersendiri bagi kami. Uang yang biasanya cukup untuk kebutuhan keluarga, kini ada uang tambahan untuk berlibur,” jelas Jami’ salah satu pekerja produksi Bonekamu.

Orderan bantal donat yang membludak benar-benar membuat produsen dikejar-kejar produksi. Dari total produksi harian yang hanya mencapai 200an buah untuk menutupi orderan yang ribuan. Sehingga pemesan harus rela antri demi mendapatkan bantal donat dengan kualitas baik dan murah.
“Mudah-mudahan pasokan bahan baku kami tersupply dengan baik,” harapan staff produksi Bonekamu di sela senyum para pekerja yang sedang mengerjakan pesanan bantal donat.