Destinasi

Bonekamu UNMUH Landungsari siap opening

Persiapan grand opening cabang baru Bonekamu di daerah Landungsari, sebelah kampus Universitas Muhamadiyah Malang ini dilakukan hanya dalam waktu 3 hari. Walau demikian, kesiapan dalam pelayanan serta kenyamanan pelanggan dirasa siap walau masih banyak kekurangan.

Cabang baru Bonekamu Landungsari ini juga telah membuka lowongan pekerjaan yang umumkan lewat media sosial. Hingga pelamar karyawan membludak. Akhirnya diputuskan 2 orang staff karyawan yang mengakhiri lowongan kerja di Bonekamu Landungsari.

Beberapa Barang pun didisplay begitu apik dan menarik. Lampu-lampu dipasang hingga membuat suasana terang yang nyaman. Beberapa Pelanggan pun merasa betah hingga di awal pembukaannya terjadi transaksi dengan angka yang bagus.

"Kami menyadari banyaknya kekurangan di cabang Bonekamu Landungsari ini. Tapi kami terus berbenah dan evaluasi untuk menyajikan boneka murah berkualitas dengan pelayanan terbaik kami. Jadi kami tidak menutup pintu kritik dan saran yang membangun untuk kami," terang Iffa. Salah satu karyawan yang ditempatkan di cabang Bonekamu Landungsari.

Semoga niatan dan cita-cita Bonekamu untuk membuka cabang di seluruh nusantara serta mengentas kemiskinan dengan membuka dan membina lapangan kerja baru terus tercapai sedikit demi sedikit. Dari bonekamu kita hempaskan kemiskinan. Dan dari Bonekamu kita tularkan kebahagiaan dan keberkahan untuk seluruh negri.
Amin.