Destinasi

Bantal Leher Anti Pegal

Pernah mengalami leher tegang atau sakit saat berkendara? Tentu kondisi ini akan membuat konsentrasi pengendara pecah dan akan berbahaya jika tetap melanjutkan perjalanan. Posisi duduk yang sama dalam waktu lama membuat leher bagian belakang terasa kaku dan bahu menjadi pegal. Jadi setiap beberapa menit kudu ganti posisi agar leher tidak menjadi kaku. Posisi yang salah juga dapat membuat leher menjadi sakit, walaupun menggunakan bantal leher khusus pengendara tetap harus memperhatikan bahan bantal, bantal yang keras otomatis membuat leher menjadi kaku. 

Apabila leher sudah terlanjur kaku dan sakit sehingga sulit untuk digerakkan, sebaiknya istirahat sejenak dan hangatkan leher menggunakan balsem, atau gunakan air hangat untuk mengompres leher kaku dan lakukan pemijatan. Air hangat dapat merileksasikan otot yang kaku dan memperlebar pembuluh darah sehingga darah mengalir lancar dan tentunya otot menjadi rileks. Renggangkan tubuh untuk mencegah kaku dan gunakan bantal leher lembut untuk menyangga leher. 

Untuk kenyamanan selama berkendara apalagi untuk perjalanan jauh, sebaiknya menggunakan bantal leher yang lembut dan berkualitas agar anda tetap nyaman selama perjalanan. Dan www.bantalleher.net menyediakan berbagai macam bantal leher berkualitas, baik bantal leher printing ataupun bordir sehingga tidak hanya nyaman, tetapi tetap trendy dan stylish dengan motif yang bisa anda sesuaikan dengan selera anda. Cocok juga dijadikan sebagai suvenir bagi orang tercinta. 
Contoh Bantal Leher Bordir


Contoh Bantal Leher Printing


Bisa sesuai permintaan anda

Jadi untuk kenyamanan berkendara, tunggu apalagi. 
Dengan harga terjangkau tidak bikin dompet menangis
Pesan sekarang juga

Untuk Pemesanan, hubungi :
email  : order@bonekamu.com
pin bb : 2AEA2E1B
whatsapp : 082141005100