Destinasi

Nikmati Setiap Perjalanan Anda Senyaman di Rumah

sumber https://www.google.co.id



Bagi anda yang mempunyai hobi traveling atau anda yang sering berpergian jauh ke luar kota atau bahkan ke luar negeri karena urusan pekerjaan pasti sering merasakan lelah dalam perjalanan. Hal ini disebabkan karena ruang gerak yang terbatas. Badan, punggung, dan leher akan terasa pegal-pegal karena harus menahan posisi yang kurang lebih sama dalam jangka waktu yang cukup lama. Pegal-pegal dibagian leher dan punggung bisa menimbulkan ketidaknyamanan. Untuk mengatasi rasa pegal-pegal tersebut, anda wajib membawa bantal leher.

Bantal leher menjadi salah satu barang bawaan yang cukup penting untuk diikutsertakan dalam setiap perjalanan anda. Desain dan ukuran yang telah disesuaikan dengan morfologi (bentuk fisik) leher serta bahannya yang halus dan empuk membuat anda merasakan kenyamanan layaknya sedang tertidur di kasur di rumah anda.

Jika anda belum memiliki bantal leher sebagai teman perjalanan anda, tak sulit untuk mendapatkannya. Beragam bentuk dan gambar yang lucu dan bahkan anda dapat memesan sendiri gambar yang anda mau. Bonekamu bisa menjadi alternatif pilihan anda. Bonekamu merupakan salah satu produsen bantal leher yang banyak diminati. Hal ini karena kualitas yang diberikan sangat baik namun tetap ramah dikantong.
Berikut beberapa contoh bantal leher produksi Bonekamu.
sumber http://bonekamu.com/murah-leher-muka-doraemon-xl
sumber http://bonekamu.com/murah-bantal-leher-minion
sumber http://bonekamu.com/murah-bantal-leher-muka-pooh
 Lucu-lucu bukan? itu hanya sebagian kecil desainnya. Masih banyak desain yang lain. Bagaimana? anda tertarik? untuk pemesanan silahkan hubungi dinomer Telp / SMS / WA : 082141005100