Destinasi

Produksi souvenir bantal mobil AUX air conditioner

AUX Air Conditioner adalah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan bermacam-macam AC. Berbagai produk unggulan mereka buat dengan sangat baik. Sehingga pelanggan merasa puas menggunakan produk terbaik AUC Air Condotioner.

Salah satu langkah untuk lebih mengenalkan merk dagang AUX Air Conditioner, maka dibuatlah souvenir berupa bantal yang diharapkan dipasang di kursi mobil pelanggan. Sehingga pelanggan selalu mengingat nama AUX Air Condotioner.

Produksi Bantal mobil ini diproduksi di rumah produksi Bonekamu Malang. Pengiriman ke Jakarta menggunakan jasa ekspedisi kereta api sehingga dapat dilakukan selama 1 hari kerja. Hal ini mempersingkat pengiriman karena mepetnya waktu produksi dan acara.

Bantal souvenir untuk kursi mobil ini dibuat dengan bahan velboa. Dalamnya menggunakan silicon HCS murni 100% sehingga lebih nyaman dan bisa dicuci ketika kotor. Hal ini membuat bantal souvenir untuk mobil ini jadi lebih sehat dibanding produk sejenis yang biasanya diisi dengan campuran gabus dan perca kain.