Destinasi

NRA Travel order souvenir lagi 600pcs

Saat ini telah memasuki bulan  Haji NRA Travel telah memesan bantal leher sebanyak 600 pcs. NRA Travel menyediakan bantal leher untuk anda saat berangkat ke tanah suci agar merasa lebih nyaman saat dalam perjalanan. Ada beberapa Cara alternatif untuk menarik dalam sebuah usaha salah satunya dengan adanya souvenir.
Jika kita memberikan souvenir dengan nama perusahaan, dan di situ juga bermanfaat bagi penerima maka hal tersebut bisa menjadi acuan untuk menarik pelanggan.

Bantal leher NRA Travel yang di jadikan souvenir untuk bulan Haji ini di buat dengan menggunakan bahan velboa dengan tambahan bordir logo perusahaan. NRA Travel memesan dengan tempo waktu yang sedikit karena bantal leher segera di sediakan untuk jamaah yang akan berangkat Haji. "Pengerjaan bantal leher maksimal selama 2 minggu karena banyak orderan yang masuk untuk mememsan bantal leher" , terang Bu Anik selaku pegawai di produksi.

Dengan adanya bantal leher ini selain untuk branding pada perusahaan, souvenir juga diberikan sebagai ucapan terma kasih telah memeilih jasa travel yang telah di berikan. "Alhamdulillah pengiriman bantal leher NRA Travel sudah terlaksana dengan menggunakan indah cargo", jelas fitri  selaku admin produksi.



Upaya menunaikan Rukun Islam yang ke-5 Taqwa' adalah sebaik-baik bekal bagi kita semua di saat menghadap panggilan-Nya. Iman dan Taqwa adalah Rahmat dan Hidayah tertinggi atas ridho dan rizki Allah bagi dan kepada setiap hamba-Nya serta apapun yang dikehendaki-Nya. Karenanya, puji dan syukur selayaknya kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas karunia dan Inayah-Nya kepada kita semua didalam memberikan kesempatan mengupayakan peningkatan menggapai lbadah Umrah Haji yang mabrur.