Destinasi

Boneka stand bear yang banyak diminati


    Sebagai salah satu mainan yang lucu dan mengemaskan, boneka sangat diminati oleh berbagai kalangan, baik anak kecil maupun orang dewasa. Tak heran bila produk-produk boneka menjadi produk koleksi banyak orang. Terlebih saat ini stand bear menjadi idola anak-anak hingga orang dewasa.

    Membuat boneka membutuhkan ketelitian,ketelatenan dan kesabaran untuk mendapatkan hasil dan kualitas yang bagus. Dari banyaknya boneka yang dijual, produk boneka dengan ukuran besarlah yang menjadi sorotan peminat saat ini. Jika dijual dalam jumlah besar, harga yang diberikan jauh lebih murah. Namun di BonekaMu juga melayani pembelian boneka secara ecer.

    Dalam pembuatan bear chossy, kami membutuhkan kain berbahan rasfur. Cara pembuatannya, pertama kain di mal (membuat pola) terlebih dahulu sesuai pola yang sudah tersedia. Kemudian digunting dan dijahit. Jika sudah selesai dijahit, diisi dengan silikon HCS sesuai dengan berat yang telah ditentukan. Tahap terakhir menjahit lubang yang digunakan untuk memasukkan silikon HCS tersebut.