Destinasi

Pemesanan bantal leher untuk souvenir pernikahan




Hari pertama karyawan BonekaMu kembali beraktifitas seperti biasanya. Kami mendapat pesanan bantal leher untuk souvenir pernikahan sebanyak 800pcs. Bantal leher tersebut berukuran kecil dengan desain bordir dibagian kaki dan menggunakan bahan velboa. Dengan perpaduan warna pink abu-abu, hitam abu-abu, cream coklat muda, orange cream, coklat gold.

Pesanan bantal leher dengan tambahan nama menggunakan bahan velboa dan diisi dengan silikon HCS murni tanpa campuran. Sehingga tetap memberikan kenyamanan untuk penerima souvenir. Tak jarang banyak masyarakat yang lebih memilih bantal leher untuk dijadikan souvenir pernikahan.

Souvenir sering kali dianggap sebagai pelengkap sebuah acara pernikahan. Pemeberian souvenir pernikahan kepada para tamu dimaknai dengan ungkapan terima kasih kedua mempelai kepada para tamu yang hadir. Ungkapan terima kaasih tersebut sering diwujudkan melalui souvenir. Karena semua tamu telah datang dan mendoakaan kedua mempelai. Sebuah souvenir bisa diwujudkan dengan banttal leher.

Souvenir pernikahan selain memiliki makna juga bisa sebagai kenangan para undangan bahwa telah hadir dalam acara pernikahan anda. Apalagi souvenir bertuliskan nama anda dan pasangan anda tentu sangat mengesankan. Dan juga merupakanhal yang paling bersejarah dalam hidup anda.