Destinasi

Pembuatan bantal leher travel umroh murah

Kenyamanan dalam perjalanan menjadi prioritas seluruh perusahaan travel dan umroh yang menginginkan perusahaannya tetap eksis. Salah satu hal yang membuat kenyamanan dalam perjalanan adalah membuat bantal leher. Oleh karena itu membuat bantal leher menjadi salah satu hal mutlak untuk dilakukan, mengingat banyak kompetitor atau perusahaan travel lain yang sudah menggunakannya. 

Produksi bantal leher souvenir untuk travel dan umroh dilakukan oleh ibu rumah tangga untuk menambah perekonimian mereka.

Seperti Najagrup Palembang yang telah membuat bantal leher sebanyak 1.000 pcs untuk ketiga cabangnya di Jakarta dan Sidoarjo. Selain kenyamanan selama perjalanan, bantal leher ini juga bisa digunakan sebagai souvenir yang mengingatkan pelanggan ketika membutuhkan jasa travel di kemudian hari. Lihat di bantal leher Najagrup

Beberapa marketing travel dan umroh pun secara pribadi juga banyak yang memesan bantal leher di rumah produksi Bonekamu Malang. Selain mencantumkan logo perusahaan di bantal leher, mereka juga mencantumkan nama serta kontak sehingga lebih mudah dihubungi oleh pelanggan jika membutuhkan jasa mereka. Seperti yang  telah dilakukan oleh ibu Husnawati marketing First Travel

Setelah melihat hasil jadi souvenir first travel sebelumnya, Husnawati salah satu marketing First Travel membuat sendiri souvenir first travel dengan tambahan bordir nama dan kontak person bersangkutan. Sehingga ketika custoimer membutuhkan jasa First Travel diharapkan langsung menghubungi kontak yang ada di bantal leher.

Selain berfungsi sebagai bantal, souvenir yang dibuat Husnawati marketing First Travel di rumah produksi Bonekamu Malang ini juga berfungsi sebagai brosur. Karena di sisi bantal leher dibordir kontak person yang siap dihubungi kapanpun untuk membantu dalam kebutuhan jasa travel anda.

Beberapa perusahaan travel yang telah membuat bantal leher di Bonekamu Malang diantaranya :