Destinasi

Banyak diskon di harga super murah Bonekamu Sumbersari

Menyambut hari kemerdekaan RI dan sebagagi syukuran pembukaan cabang baru, di Bonekamu Sumbersari diberikan promo diskon edan dan harga super murah untuk semua item bantal dan boneka. Promo yang berlaku sampai tanggal 17 Agustus 2014 ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat serta pelajar dan mahasiswa untuk membeli produk boneka berkualitas. Selain itu juga untuk mengenalkan cabang baru Bonekamu Sumbersari.

Beberapa harga diberikan dengan harga sangat murah tapi tidak menurunkan kualitas boneka dan bantal. Kualitas sama seperti biasanya dengan bahan velboa atau kain bulu terbaik dengan isi silicon HCS terbaik dikelasnya. Bantal leher dengan berbagai model dan karakter dijual dengan harga 22.950 saja. Bantal donat dengan diameter 45cm pun dijual dengan harga 42.400 saja. Berbagai boneka import pun dijual dengan harga sangat murah, dimulai dari harga 27.200 saja.

“Yang datang ke toko emang belum seramai cabang lain. Tapi pembeli yang datang pasti membeli lebih dari satu bantal atau boneka. Karena mereka tahu harga murah serta kualitas yang bagus” jelas Isti, salah satu karyawan Bonekamu Sumbersari.

seperti diketahui sebelumnya, 3 Agustus merupakan langkah awal dalam penjualan boneka dan bantal di samping kantor JNE JL. Sumbersari. Beberapa boneka dan bantal dijual dengan harga murah tanpa menurunkan kualitas barang. Mulai dari boneka bear, minions despicable me, masha, karakter frozen, dan lain-lain.