Destinasi

Bersih desa produksi Bonekamu libur total

Karnaval dalam rangka bersih desa yang diadakan oleh masyarakat Karangpandan Pakisaji ini membuat seluruh masyarakat antusias. Baik sebagai penonton ataupun sebagai pemain yang memeriahkan acara karnaval bersih desa Karangpandan Pakisaji. Begitu juga dengan karyawan rumah produksi Bonekamu.

Sejak pagi beberapa karyawan sudah siap untuk tidak masuk kerja demi memeriahkan acara bersih desa. Beberapa karyawan yang hadirpun seperti tidak konsen dengan produksi karena ramainya antusias warga di depan lokasi rumah produksi Bonekamu. Sehingga keputusan untuk melibatkan karyawan untuk menonton karnavalpun timbul.

Beberapa atraksi, pakaian adat, dan gunungan hasil bumi pun di arak dari perbatasan desa Karangpandan – Glanggang hingga dukuh Bendo. Berbagai usia dari anak kecil dan orang tua pun banyak yang berpartisipasi. Hal ini lah yang membuat beberapa karyawan rumah produksi Bonekamu menghubungi keluarga dan anak masing-masing di rumah untuk menonton karnaval dari lokasi rumah produksi Bonekamu. Suasana kekeluargaan dan tawapun menghiasi lokasi.