Destinasi

Rumah produksi kebanjiran order bantal ulang tahun


Rumah produksi Bonekamu kian sibuk menjelang lebaran 2014 kali ini. Pesanan bantal leher dan bantal souvenir menambah daftar antrian produksi yang dikerjakan di JL. Sarangan 266 Karangpandan Pakisaji Malang. Belum lagi persiapan untuk memenuhi stock liburan lebaran yang biasanya membutuhkan lebih banyak dari pada hari-hari biasanya. Ibu-ibu yang biasanya produksipun bertambah. Sehingga moment kali ini dapat membantu memenuhi kebutuhan ibu-ibu berbelanja keperluan lebaran.

Beberapa model bantal leher untuk souvenir ulang tahun dan moment idul fithri dibuat dalam jumlah banyak sesuai pesanan. Mulai pesanan dari pulau Jawa seperti Ngawi, Madiun, Jakarta, Jogja, Semarang dll hingga luar pulau seperti Balikpapan dan Medan. Bahan baku bantal yang berkualitas serta harga murah menjadi magnet tersendiri bagi berbagai kalangan untuk mendapatkan souvenir terbaik. Bahkan beberapa bantal juga dilengkapi dengan tas bergambar animasi kesayangan yang dibubuhi nama dan event acara dimana souvenir dibagikan.

“Pada jadwalnya kami mulai libur pada hari Rabo 23 Juli 2014. Tapi karena membludaknya pesanan dan kebutuhan liburan lebaran hingga kami mengundurkan jadwal libur sampai Sabtu 26 Juli 2014. Hal ini dapat dipahami oleh ibu-ibu sebagai tenaga kerja utama di rumah produksi kami. Alhamdulillah bisa menambah biaya untuk memenuhi kebutuhan lebaran ibu-ibu sekitar,” terang Winda pemilik rumah produksi Bonekamu.