Destinasi

Pelanggan rela antri demi boneka murah berkualitas

Jumat, 14 Februari memberi berkah tersendiri buat karyawan Bonekamu cabang Malang. Hari Jumat yang biasanya merupakan hari libur dan bertepatan dengan Valentine, membuat seluruh karyawan Bonekamu bertekad untuk masuk dan membuka toko layaknya hari efektif lainnya. Tapi karena letusan gunung Kelud dan hujan debu membuat Bonekamu cabang Jogja tutup dan menjadikan hari ini menjadi hari bersih-bersih.

“Alhamdulillah, omset hari ini lebih baik dari hari biasanya. Bahkan kenaikan mencapai 300 persen,” terang Vivi salah satu karyawan Bonekamu cabang Malang. Bahkan pelanggan sampai kesulitan untuk memarkirkan sepeda motor. Selain itu pelanggan juga rela antri untuk masuk melihat serta membeli beberapa koleksi boneka yang murah berkualitas di Bonekamu.

“Boneka di sini memang murah tapi tidak murahan. Karena kami memang menjaga kualitas dari Bonekamu. Orang produksi kami tekankan untuk membuat dengan sepenuh hati layaknya mereka membuat untuk anak mereka sendiri. Jadi ketika ada kesalahan pembuatan, boneka akan kami kembalikan ke bagian produksi untuk diperbaiki kembali. Sehingga boneka yang dijual benar-benar dalam kontrol yang baik. Jadi ketika pelanggan menemukan boneka rusak, bisa langsung dikembalikan dan kami ganti dengan yang baru,” terang manager Bonekamu disela-sela pengawasan toko.