Destinasi

Diskon Tutup Toko di Sumbersari Harga Pabrik


Bonekamu Sumbersari telah selesai masa kerjasama selama satu tahun. Dan selama masa satu tahun ini Bonekamu telah banyak melakukan perhitungan dan evaluasi sehingga keuntungan yang diperoleh selama 12 bulan di Sumbersari telah dapat menyumbang profit perusahaan secara menyeluruh.

"Alhamdulillah, pada dasarnya kami berat untuk menutup salah satu cabang terbaik kami. Tapi peta perdagangan harus kita sehatkan kembali. Karena sebelumnya di JL. Sumbersari ada cabang, sementara di tetangga jalan yaitu JL. Gajayana kami juga memiliki cabang. Sedangkan 2 cabang ini merupakan jalan yang orang banyak menganggapnya sama karena emang satu jalan sama. Makanya kami memutuskan untuk menutup salah satu cabang terbaik kami di jalan tersebut. Akhirnya kami memutuskan untuk menutub di cabang Subersari," terang Syamsul pemilik Bonekamu.

Namun anda sebagai pelanggan Bonekamu tak perlu khawatir, Bonekamu cabang Gajayana akan buka seperti biasa dengan menyajikan berbagai boneka berkualitas dengan harga sangat bersahabat. "Kami mengucapkan jutaan terimakasih kepada pelanggan Bonekamu. Oleh karena itu, dipenutupan Bonekamu cabang Sumbersari akan kami berikan diskon yang besar hingga mencapai 50%. Bahkan harganya ada yang sangat murah. Sampai anda cari dimanapun itu dipabriknya sekalian, anda akan hanya menemukan di Bonekamu Sumbersari saja." tambahnya.