Destinasi

Study Tour Santriwati Gontor di Bonekamu


Rabo 10 Juni 2015 Santriwati Pondok Modern Gontor Putri mengadakan study tour atau aducative and economic study tour dalam rangka pembekalan kewirausahaan dan pendidikan. Salah satu object yang menjadi tujuan acara ini berlokasi di Rumah Produksi Bonekamu Malang.

Rombongan yang datang pada pukul 14.20 ini disambut oleh seluruh karyawan Rumah Produksi Bonekamu di tempat produksi boneka. Rombongan berjumlah 98 orang dengan menggunakan 2 bus wisata.
 
Beberapa acarapun di laksanakan. Seperti pembekalan tentang kewirausahaan produksi boneka. Mulai dar bahan baku hingga pemasarannya, tanya jawab yang seru karena peserta sangat antusias, hingga ramah tamah dan pemberian souvenir serta kenang-kenangan.

Setelah acara selesai, Bonekamu memberikan souvenir berupa bantal leher gratis kepada seluruh peserta dari Gontor Putri ini. Diharapkan dengan bantal leher tersebut perjalanan mereka melanjutkan study tour menjadi semakin nyaman. Meskipun demikian, setelah peserta ditunjukkan beberapa hasil produksi Bonekamu, mereka dengan antusias membeli produk Bonekamu hingga kebanyakan dari mereka membeli lebih dari 5 item tiap orangnya.
 
Semoga dengan adanya acara ini akan terus terjalin silaturrahmi dan hubungan erat antara Bonekamu dan Pondok Modern Gontor. Pesan dan nasehat selalu diharapkan untuk kemajuan Bonekamu serta untuk mewujudkan kemajuan ummat islam pada umumnya.