Destinasi

Produksi Bonekamu kewalahan melayani order boneka dan bantal souvenir

Maraknya pernikahan, ulang tahun, dan bantal buah yang berbasis printing membuat produksi Bonekamu kewalahan dalam mengerjakan order yang masuk. Banyaknya peminat serta pemesan membuat management Bonekamu menutup pesanan untuk sementara waktu sampai hari Rabo 7/10.

"Sengaja kami menutup order seluruh pesanan dikarenakan over load nya orderan yang kami terima. Sehingga menyebabkan lamanya proses pengerjaan. Dan hal ini pastinya akan berdampak dengan kecewanya pemesan. Untuk itu, pemasanan kami tutup dan kami tidak menerima pesanan sampai hari Rabu depan," terang Syamsul, pemilik rumah produksi Bonekamu.

"Rentang waktu 5 harian ini kami gunakan sepenuhnya untuk melayani pemesanan konsumen yang sudah terindex di daftar pesanan kami. Masih ada 5 lembar halaman yang harus dikebut untuk dikerjakan," terangnya lagi sambil tersenyum.

"Mudah-mudahan Rabu depan target menyelesaikan 70% dari total pesanan sudah dapat tercapai."

Terimakasih untuk pasa pelanggan dan seluruh sahabat di manapun anda berada yang mempercayakan pembuatan souvenir anda di rumah Produksi Bonekamu. Banyak kekurangan dalam pelayanan yang kami berikan. Semoga menjadi koreksian bagi team Bonekamu untuk menjadi lebih baik.