Destinasi

Ungkapkan Perasaan Anda dengan Boneka

Anda tipe orang yang susah untuk mengungkapkan rasa sayang anda dengan kata-kata?
Bingung bagaimana cara untuk mengungkapkannya?
Caranya gampang kok!
Cukup dengan memberikan boneka kepada seseorang yang anda kasihi, anda dapat mengekspresikan perasaan anda.

Boneka adalah salah satu mainan yang paling tua karena pada jaman Yunani, Romawi, dan Mesir kuno boneka sudah ada. Akan tetapi fungsi, bentuk, maupun bahan pembuatannya sangat berbeda antara jaman dulu dan sekarang. Orang-orang jaman dulu menggunakan boneka untuk upacara keagamaan, melakukan ilmu sihir, dan melakukan ritual untuk memanggil roh. Seringkali boneka ditemukan pada makam-makam kuno atau situs-situs sejarah maupun prasejarah (https://id.wikipedia.org/wiki/Boneka).

Ih... serem ya?
Tapi tenang.. sekarang jaman sudah berubah, modernitas semakin tinggi. Boneka semakin banyak bentuknya dan semakin diminati, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahannya yang halus membuat kita merasa nyaman memeluk boneka. Berbagai macam bentuk dan rupa boneka dapat mewakili perasaan anda terhadap orang yang anda cintai.

Banyak sekali penjual boneka. Mulai dari pasar tradisional dengan bahan yang ala kadarnya dan harga yang murah hingga mall-mall atau toko-toko boneka dengan kualitas yang sangat bagus. Jadi sangat mudah untuk mendapatkannya boneka yang anda inginkan.