Destinasi

Aktifitas di BonekaMu setelah lebaran


    Selama lebaran toko BonekaMu masih tetap buka,  Hanya saja libur untuk beberapa hari. Pada tanggal 21 Juni 2018 kemarin toko BonekaMu mulai beraktifitas kembali seperti hari biasanya. Saat hari pertama buka, toko BonekaMu langsung ramai pembeli. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Penghasilan dari toko BonekaMu (pusat) mencapai hingga 1.000.000,00 perharinya, belum lagi penghasilan dari cabang BonekaMu.

    Karyawan produksi BonekaMu kembali beraktifitas lagi mulai 25 juni 2018. Mereka kembali bekerja seperti biasanya, membuat boneka, pesanan souvenir bantal leher dan pesanan lainnya seperti bantal printing yang biasanya digunakan untuk perpisahan sekolah, kado ulang tahun dan tema keluarga.

    Karyawan produksi BonekaMu sangat terampil dan teliti saat membuat boneka, pesanan bantal, dan bantal leher. Jadi jarang sekali terjadi kesalahan dalam proses pembuatannya. Tak jarang jika BonekaMu mendapat banyak pesanan dari berbagai kalangan, seperti RSI Aisyiyah Malang, Sam Poo Kong Semarang, RS Islam Surabaya dan masih banyak lagi dari kalangan lain yang memesan bantal leher maupun bantal printing atau bordir.

    Untuk anda yang masih bingung memikirkan souvenir pernikahan, ulang tahun, perpisahan sekolah, berbagai instansi bisa pesan bantal ataupun bantal leher di BonekaMu sesuai dengan desain yang diinginkan. Kami selalu siap untuk melayani pesanan anda, kapanpun yang anda inginkan.