Destinasi

Pesanan Dari D'MOZE Salon 300 Pcs

Untuk saat ini karyawan bonekamu sedang mengerjakan pesanan bantal leher sebanyak 300pcs. Bantal leher tersebut berukuran besar dengan bordir  di bagian kepala. Bantal leher yang berbahan velboa berwarna hitam itu di pesan oleh D’MOZE SALON sebanyak 300 pcs.

‘’Saya sudah 2 kali memesan bantal leher di BonekaMu, bahannya bagus, tidak mengecewakan dan saya sangat puas pesan diBonekaMu.’’Tutur Ibu Nining . Kebanyakan dari pemesan bantal leher memilih design tulisan nama dalam bentuk bordir. Meskipun waktu pengerjaan untuk bantal leher bordir relative lama yaitu berkisar sekitar 21 hari. Tetapi konsumen tetap sabar menunggu pesanan meraka.

Bantal leher tidak hanya di pakai untuk sendiri tetapi terkadang juga dipakai untuk souvenir pernikahan oleh-oleh dan terkadang untuk parcel. Mendekati hari raya banyak konsumen bantal leher memesan bantal leher untuk parcel yang akan dibagikan kepada sanak saudara atau rekan bisnis mereka.

Pegawai rumah produksi BONEKAMU seharinya dapat mengerjakan lebih dari 100 pcs bantal leher . “Untuk bantal leher bordir pesanan D’ MOZE SALON kami memerlukan waktu pengerjaan selama 2 hari  ” Terang Bu Anik  salah satu pegawai BonekaMu. Para pegawai BonekaMu selalu bisa mengerjakan bantal leher bordir  dengan tepat waktu. Hanya pada saat terjadi kendala karena  bordiran belum datang. ‘’Untuk saat ini kami sudah mengirim pesanan D’ MOZE SALON sebanyak 100 pcs dan sisanya akan kami kirim besuk” Tutur siti selaku admin Bonekamu, Selasa(30/5/2018).