Destinasi

Bantal leher karakter


    Seluruh pegawai rumah produksi BonekaMu dari pagi sudah mulai disibukkan dengan kegiatan mereka yang berkecimpung dengan kain. Mereka harus membagi tugasnya. Dengan setiap orang mempunyai tugasnya masing- masing. Pemesanan bantal leher tidak hanya berfokus pada perusahaan atau sekolah-sekolah. Beberapa hari lalu kita mendapatkan pesanan bantal leher untuk souvenir ulang tahun.

    Hingga saat ini bantal leher masih menjadi pilihan masyarakat untuk dijadikan souvenir. Baik souvenir ulang tahun, souvenir pernikahan, souvenir rumah sakit dan lain lain. Tak jarang juga konsumen memesan bantal leher untuk dijadikan kenang kenangan.


    Saat ini bantal leher semakin banyak diminati oleh masyarakat dikarenakan bahannya yang halus dan mudah didapatkan hanya dengan lewat sosial media sudah bisa memesannya terutama di rumah produksi BonekaMu. Bantal leher bordir sekarang juga banyak dijadikan sebagai salah satu souvenir. Terbukti dari membludaknya pemesanan saat ini. Banyak juga dari berbagai daerah yang memesan di BonekaMu.


    Bagi anda yang bingung mencari souvenir untuk sebuah acara ulang tahun, reuni, pernikahan, dan lain-lain. Anda dapat memesan diBonekaMu. Motif yang dipesan pun bermacam-macam sesuai keinginan dan permintaan anda.