Destinasi

Keunikan Souvenir Bantal Leher BonekaMu


    Bantal leher adalah souvenir yang bisa dijadikan untuk berbagai acara pernikahan, reuni, oleh-oleh instansi, dan juga acara ulang tahun. Untuk souvenir ulangtahun anak-anak, anda pasti ingin memilih souvenir yang unik, lucu, dan keren bukan?. Tentunya yang awet, dan bisa dijadikan kenang-kenangan karena tidak habis pakai. Bahan yang digunakan diBonekaMu lembut, halus, dan nyaman dipakai.

    BonekaMu mendapat pesanan bantal leher printing berukuran sedang sebanyak 50pcs dengan bahan velboa berwarna coklat tua. Dengan isi full silikon HCS. Proses pengerjaannya kurang lebih 1-2 minggu, tergantung antrian dan banyak tidaknya revisi desain.

    Keunggulan memesan bantal leher di BonekaMu, anda dapat memesan bantal leher dengan tema gambar, foto dan tulisan bebas request. Bantal leher BonekaMu bisa dicuci dan tidak mudah luntur.

    Bagi anda yang bingung mencari souvenir untuk sebuah acara ulang tahun, reuni, pernikahan, dan lain-lain. Anda dapat memesan diBonekaMu. Motif yang dipesan pun bermacam-macam sesuai keinginan dan permintaan anda