Destinasi

Bantal leher printing dengan desain tayo



   
     Seluruh pegawai rumah produksi BonekaMu dari pagi sudah mulai disibukkan dengan kegiatan mereka yang berkecimpung dengan kain. Karyawan yang didomisili oleh warga sekitar dan ibu rumah tangga.  Setiap karyawan kebagian tugas masing – masing. Ada yang menggambar pola, memotong kain , menjahit, memasukkan dakron dan mengepres untuk yang pesan bantal maupun bantal leher printing.

    Tayo banyak diminati oleh berbagai kalangan, tak jarang banyak orang yang menyukai tayo baik boneka maupun untuk desain bantal leher. Minggu lalu rumah produksi BonekaMu mendapat pesanan bantal leher printing dengan desain gambar bus tayo, tulisan "TAYO The Little Bus" di bagian kaki sebelah kanan dan "Umar Motor" dibagian kaki sebelah kiri. Jumlah pemesan sebanyak 30 pcs dengan bahan velboa berwarna biru muda dibagian belakang. Dan hari ini bantal leher telah selesai dikerjakan. 

     Untuk proses pengerjaannya dikerjakan selama 1-2 minggu dikarenakan menggunakan desain printing menjadikan proses pengerjaannya lebih cepat, berbeda dengan desain bordir yang membutuhkan waktu lebih lama dalam pengerjaannya. Bagi anda yang bingung untuk memilih souvenir ulangtahun, pernikahan dan lain langsung saja memesan bantal maupun bantal leher diBonekaMu. Desain dan warna bisa sesuai keinginan anda.