Destinasi

Pemesanan bantal leher untuk souvenir haji & umroh


    Saat ini bantal leher semakin banyak diminati oleh masyarakat dikarenakan bahannya yang halus dan mudah didapatkan hanya dengan lewat sosial media sudah bisa memesannya terutama di rumah produksi BonekaMu. Bantal leher bordir sekarang juga banyak dijadikan sebagai salah satu souvenir. Terbukti dari membludaknya pemesanan saat ini. Banyak juga dari berbagai daerah yang memesan di BonekaMu.

    Bantal leher selain untuk kenyamanan saat berpergian, juga cocok untuk dijadikan souvenir. Salah satunya untuk souvenir haji dan umroh. Kali ini BonekaMu menerima pesanan bantal leher berukuran sedang sebanyak 650 pcs dengan warna orange dan hijau. Dan ditambah bordir logo dan tulisan dibagian kaki kanan dan kiri.

    Pegawai rumah produksi BonekaMu seharinya dapat mengerjakan lebih dari 300 pcs dan tergantung pemesanan. 'Untuk bantal leher bordir kami hanya memotong kain dalam jumlah pesanan, dan kain yang sudah di potong akan di kirim ke bordiran." Tutur Bu Rina selaku pegawai rumah produksi BonekaMu, Sabtu(14/07/2018).