Destinasi

pemesanan bantal printing bundar


    Pemesanan bantal printing bundar diBonekaMu sebagai souvenir yang digunakan untuk sebuah acara pernikahan. Pemberian souvenir pernikahan kepada para tamu dimaknai sebagai ucapan terimakasih keluarga pemilik hajat kepada para tamu yang sudah hadir. Selain ungkapan terimakasih, souvenir pernikahan juga menjadi bentuk ekspresi keluarga pemilik hajat yang dilewatkan dengan bentuk souvenir.

    Rumah produksi BonekaMu mendapat pesanan bantal printing bundar yang digunakan untuk souvenir pernikahan. Pemesanan sebanyak 100 pcs dengan bahan velboa yang didominasi warna biru tua dengan isi silikon HCS menjadikan penggunanya tidak perlu khawatir untuk kualitas dan kenyamanannya. Pesanan bantal printing bundar ini dikerjakan selama satu sampai dua minggu dan tergantung banyaknya pesanan.

    Jika anda bingung memilih souvenir yang berkesan untuk sebuah acara, BonekaMu menyediakan souvenir bantal dan bantal leher yang murah dan tentu kualitasnya bagus. Anda bisa memesan lewat media sosial seperti whatsapp, facebook, twitter, instagram.