Destinasi

Pemesanan bantal leher oleh Fean Trans Wisata


    Souvenir bantal leher adalah salah satu media promosi yang sangat cocok untuk dibagikan pada beberapa acara yang diadakan seperti acara ulangtahun, pernikahan, instansi, travel. Rumah produksi BonekaMu dapat membuat souvenir bantal leher sesuai dengan permintaan anda. Anda dapat menambahkan bordir atau printing seperti nama, tulisan, logo atau gambar custom lain pada souvenir bantal leher yang sesuai dengan keinginan anda.

    BonekaMu mendapat pesanan bantal leher untuk souvenir acara wisata sebanyak 100pcs dengan tambahan bordir dan bertulisan Fean Transwisata di bagian kepala. Untuk waktu pengerjaannya kurang lebih selama 2-3 minggu. Mengenai harga, souvenir bantal leher tergantung dari model, ukuran, desain serta jumlah pesanan. Namun di BonekaMu harga dan kualitas tetap terjangkau.

    Bahan yang kami gunakan tentu dari segi mutu dan kualitas yang sudah terjamin. Bahan tersebut antara lain velboa, nilek, rasfur. Jenis bahan tersebut yang biasanya digunakan dalam industri kerajinan boneka. Bahannya sangat halus, nyaman, serta mudah dibersihkan atau dicuci. Untuk tahap finishing, kami menggunakan dakron HCS yaitu jenis dakron yang tidak mudah kempes, awet dan sangat lembut.