Destinasi

Souvenir bantal leher Rumah Sakit Islam Surabaya


    Rumah Sakit Islam Surabaya memesan bantal leher sebanyak 300 pcs dengan ukuran besar. Sebelumnya Rumah Sakit Islam Surabaya sudah pernah memesan bantal leher di BonekaMu kurang lebih 200 pcs. Kali ini memesan kembali dengan desain seperti sebelumnya. Yaitu bantal leher warna hijau di bagian kepala dan putih di bagian kaki. Bahan yang digunakan adalah velboa.

    Desain bantal leher pesanan Rumah Sakit Islam Surabaya ada bordir logo dibagian kaki kanan kiri dan tulisan RS Islam Surabaya-A.Yani dibagian kepala. Proses pengerjaan bantal leher selama 2-3 minggu dan tergantung jumlah pesanan. Tambahan motif bordir membuat waktu pengerjaanya menjadi lebih lama. Berbeda dengan bantal leher printing yang membutuhkan waktu lebih cepat.

    Terimakasih untuk pasa pelanggan dan seluruh sahabat di manapun anda berada yang mempercayakan pembuatan souvenir anda di rumah Produksi Bonekamu. Banyak kekurangan dalam pelayanan yang kami berikan. Semoga menjadi koreksian bagi team Bonekamu untuk menjadi lebih baik.