Destinasi

Bantal Foto Full Printing


Bonekamu menerima pesanan Bantal Foto Full Print mulai dengan ukuran 20×30 sampai ukuran 40×50, ukuran bantal dapat disesuikan dengan kebutuhan pemesanan. Keuntungan menggunakan bantal printing produk Bonekamu, gambar yang anda kirimkan harus beresolusi besar sehingga tidak pecah saat cetak dalam media kain bantal, dapat menambahkan kata-kata berharga yang ingin dituliskan dan disampaikan melalui bantal, kain bantal akan dicetak dan dijahit.

Bantal printing ini menggunakan tekhnologi printing khusus kain. Tintanya pun menggunakan tinta yang tidak mudah luntur dan tahan lama. Untuk proses produksi bantal printing dikerjakan kurang lebih selama satu minggu dan tergantung banyaknya pesanan.

Bantal Printing murah dengan foto sendiri, foto Keluarga, foto sahabat, foto moment indah saat liburan akan jauh mengesankan. Ketika sedang duduk santai melihat moment bahagia pada sebuah bantal foto akan mengenang moment-moment indah tersebut. Tunggu apa lagi, buruan diorder ! jadikan kado yg unik & menarik pastinya.