Destinasi

Bantal Leher Produk Bonekamu



    Bagi anda yang dalam waktu dekat ini membutuhkan souvenir untuk sebuah acara dan tidak sempat untuk memesan dikarenakan butuh waktu yang lama. Tenang saja, diBonekamu kami menyediakan ready stock bantal leher ukuran sedang dan besar dengan jumlah yang sangat banyak. Kami menyediakan berbagai karakter bantal leher yang sangat lucu. Bantal leher berkarakter BT21 lengkap, karakter hello kitty, mickey, minnie, rilakkuma, keroppi, pooh, giraffe, bee, batman, dan lain-lain.

    Anda tidak perlu ragu dengan kualitas produk kami, kami memproduksi sebuah produk dengan bahan yang tentunya sudah terjamin kenyamanannya. Kami menggunakan kain jenis velboa dan 100% silikon HCS sebagai isinya. Silikon HCS  ini tidak mudah kempes dan bantal leher bisa dicuci. Sudah pasti nyaman untuk digunakan bukan?

    Tidak semua bantal leher dijual di toko biasa. Tapi  tidak perlu sedih, karena diBonekamu anda bisa membelinya secara online. Dengan internet semua menjadi mudah kan? Tinggal duduk-duduk sambil bersantai dirumah anda sudah bisa mendapatkannya. Tidak hanya membeli bantal leher saja, Bonekamu juga melayani pembelian ecer dan grosir boneka melalui online. Yuk, buruan order diBonekaMu