Destinasi

bantal leher bordir dengan desain owl



    Saat ini bantal leher semakin banyak diminati oleh masyarakat dikarenakan bahannya yang halus dan mudah didapatkan hanya dengan lewat sosial media sudah bisa memesannya terutama di rumah produksi BonekaMu. Bantal leher bordir sekarang juga banyak dijadikan sebagai salah satu souvenir. Terbukti dari membludaknya pemesanan saat ini. Banyak juga dari berbagai daerah yang memesan di BonekaMu.

    Sebelum memilih souvenir anda harus mempertimbangkan souvenir apa yang dapat bermanfaat bagi setip harinya. serta hal apa yang paling disukai anak-anak ketika menerima souvenir tersebut agar desain yang dipilih meyenangkan bagi penerima. Misalnya bantal leher yang ukuran sedang agar dapat dikenakan anak saat sedang bersantai di rumah, atau bisa juga dikenakan saat dalam perjalanan naik mobil. Souvenir yang bermanfaat tentunya memberi kesan yang positif untuk penerimanya.
    
    Bantal leher selain untuk kenyamanan saat berpergian, juga cocok untuk dijadikan souvenir. Yaitu untuk ulang tahun, pernikahan, instansi, dan travel. Kali ini BonekaMu menerima pesanan bantal leher berukuran sedang sebanyak 150 pcs dengan warna merah bahan velboa. Ditambah desain bordir dan gambar burung dibagian kaki.

    Bagi anda yang bingung mencari souvenir untuk sebuah acara ulang tahun, reuni, pernikahan, dan lain-lain. Anda dapat memesan diBonekaMu. Motif yang dipesan pun bermacam-macam sesuai keinginan dan permintaan anda