Destinasi

Bantal leher printing sebagai souvenir ulang tahun


    Selain bantal leher bordir, bantal leher printing juga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir ulang tahun. Karena momen ulang tahun sangat berharga dan mengenang bagi anak, apalagi ditambah dengan berbagai karakter pada bantal leher membuat acara ulang tahun anak menjadi lebih spesial.

    Saat ini bantal leher semakin banyak diminati oleh masyarakat dikarenakan bahannya yang halus dan mudah didapatkan hanya dengan lewat sosial media sudah bisa memesannya terutama di rumah produksi BonekaMu. Bantal leher bordir sekarang juga banyak dijadikan sebagai salah satu souvenir. Terbukti dari membludaknya pemesanan saat ini. Banyak juga dari berbagai daerah yang memesan di BonekaMu.

    Rumah produksi Bonekamu mendapat pesanan bantal leher printing sebanyak 50 pcs. Bantal leher tersebut berukuran sedang dengan motif printing diseluruh bagian muka bantal leher. Dengan dua desain yang berbeda, yaitu 25 pcs menggunakan karakter hello kitty dan 25 pcs menggunakan karakter thomas.

    Bagi anda yang bingung mencari souvenir untuk sebuah acara ulang tahun, reuni, pernikahan, dan lain-lain. Anda dapat memesan diBonekaMu. Motif yang dipesan pun bermacam-macam sesuai keinginan dan permintaan anda.