Destinasi

Bantal Leher Printing


    Hingga saat ini bantal leher masih menjadi pilihan masyarakat untuk dijadikan souvenir. Baik souvenir ulang tahun, souvenir pernikahan, souvenir rumah sakit dan lain lain. Tak jarang juga konsumen memesan bantal leher untuk dijadikan kenang kenangan.

    BonekaMu selalu mengutamakan kualitas tetapi harga tetap terjangkau. Bantal leher di BonekaMu  memiliki kualitas yang bagus. Pemesanan bantal leher printing berbahan velboa, perpaduan warna biru muda dan putih sebanyak 75 pcs. Dengan waktu pengerjaan yang relatif cepat hanya berkisar 14 hari. 

    Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal leher printing ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal leher printing sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

    Pegawai produksi rumah BonekaMu seharinya dapat mengerjakan lebih dari 100pcs dan tergantung pemesanan. "Untuk bantal leher printing kami memotong kain hanya dalam jumlah pesanan saja. Dan kain yang sudah dipotong akan di press sesuai desain pemesan". Ungkap Bu Saliyah selaku pegawai produksi rumah BonekaMu, senin(09/08/2018).