Destinasi

Berbagai karakter bantal leher di Bonekamu



    Seluruh pegawai rumah produksi BonekaMu dari pagi sudah mulai disibukkan dengan kegiatan mereka yang berkecimpung dengan kain. Karyawan yang didomisili oleh warga sekitar dan ibu rumah tangga.  Setiap karyawan kebagian tugas masing – masing. Ada yang menggambar pola, memotong kain , menjahit dan memasukkan dakron.

    Bantal leher semakin banyak diminati oleh masyarakat dikarenakan bahannya yang halus dan mudah didapatkan hanya dengan lewat sosial media. Masyarakat sudah bisa memesannya terutama dirumah produksi BonekaMu. Seperti bantal leher dengan desain printing maupun bordir. BonekaMu selalu mengutamakan kualitas dan harga tetap terjangkau.

    Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal printing ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal printing sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

    Jika anda bingung memilih souvenir yang berkesan untuk sebuah acara, BonekaMu menyediakan souvenir bantal dan bantal leher yang murah dan tentu kualitasnya bagus. Anda bisa memesan lewat media sosial seperti whatsapp, facebook, twitter, instagram.