Destinasi

Bantal leher Maja Karya Putra


    Souvenir bantal leher adalah salah satu media promosi yang sangat cocok untuk dibagikan pada beberapa event acara yang di adakan seperti pada PT tersebut, Event perjalanan Traveling, Event Launching perusahaan / produk, Event Pariwisata yang dapat di bagikan kepada setiap pengunjung yang datang, untuk souvenir nasabah Bank, Asuransi, maupun event ulang tahun anak atau perusahaan.
    Kami dapat membuat souvenir bantal leher sesuai dengan permintaan anda. Anda dapat menambahkan bordir atau printing nama, tulisan,logo atau gambar custom lain pada souvenir bantal leher yang anda buat sesuai dengan keinginan anda.
    Seluruh Bahan yang kami gunakan sudah tentu dari segi mutu dan kualitas sudah terjamin. Bahan antara lain velboa, nilek, dan rasfur adalah jenis bahan yang biasa di gunakan dalam industri kerajinan boneka. Bahan tersebut sangat halus/lembut nyaman serta mudah di bersihkan / di cuci. Untuk tahap finishing kami menggunakan dakron HCS yaitu jenis dacron yang tidak mudah kempes, awet dan sangat lembut.