Destinasi

Pemesanan Bantal leher BEC


    Sebelum memilih souvenir anda harus mempertimbangkan souvenir apa yang dapat bermanfaat bagi setip harinya. serta hal apa yang paling disukai anak-anak ketika menerima souvenir tersebut agar desain yang dipilih meyenangkan bagi penerima. Misalnya bantal leher yang ukuran sedang agar dapat dikenakan anak saat sedang bersantai di rumah, atau bisa juga dikenakan saat dalam perjalanan naik mobil. Souvenir yang bermanfaat tentunya memberi kesan yang positif untuk penerimanya.

    Rumah produksi BonekaMu mendapat pesanan bantal leher bordir yang digunakan untuk souvenir kursus. Pemesanan bantal leher BEC (Basic English Course) sebanyak 50 pcs dengan bahan velboa yang didominasi warna biru tua, biru muda, hitam,dan merah dengan isi silikon HCS menjadikan penggunanya tidak perlu khawatir untuk kualitas dan kenyamanannya. Pesanan bantal leher bordir ini dikerjakan selama dua sampai tiga minggu dan tergantung banyaknya pesanan.

    Bagi anda yang bingung mencari souvenir untuk sebuah acara ulang tahun, reuni, pernikahan, dan lain-lain. Anda dapat memesan diBonekaMu. Motif yang dipesan pun bermacam-macam sesuai keinginan dan permintaan anda. Misal foto, logo, ataupun tulisan.