Destinasi

Bantal Leher Travel


    Saat ini bantal leher semakin banyak diminati oleh masyarakat dikarenakan bahannya yang halus dan mudah didapatkan hanya dengan lewat sosial media sudah bisa memesannya terutama di rumah produksi BonekaMu. Bantal leher bordir sekarang juga banyak dijadikan sebagai salah satu souvenir. Terbukti dari membludaknya pemesanan saat ini. Banyak juga dari berbagai daerah yang memesan di BonekaMu.

    Bantal leher travel Haji dan Umroh yang di jadikan fasilitas sangat bermanfaat bagi anda ketika berada di perjalanan. Bantal leher ini di buat dengan menggunakan bahan velboa dengan tambahan bordir tulisan. Abitours memesan dengan tempo waktu yang cepat karena bantal leher segera di sediakan untuk melayani anda saat perjalanan. "Pengerjaan bantal leher maksimal selama 3 minggu karena banyak orderan yang masuk untuk memesan bantal leher" , terang Bu Anik selaku pegawai di produksi.

    Dengan adanya pemesanan bantal leher ini selain untuk branding pada perusahaan, souvenir juga diberikan sebagai ucapan terma kasih telah memeilih jasa travel yang telah di berikan. "Alhamdulillah pengiriman bantal leher Abitours travel sudah dalam proses pengiriman", jelas Pak Munadi selaku pegawai diBonekamu, (19/09/2018).