Destinasi

Pesanan Bantal Leher Semakin Meningkat



    Bantal leher bukan sekedar hiasan tetapi juga memiliki fungsi, yang dapat digunakan dalam perjalanan saat berkendaraan, sebagai penopang kepala agar leher tidak mudah lelah/pegal. Harga Bantal Leher Custom relative murah untuk sebuah merchandise, tetapi tidak murahan. Tentunya bantal leher bisa dicustom dengan menambahkan logo dan nama perusahaan anda di bantal ini. Sangat Cocok untuk promosi perusahaan tour travel, haji dan umroh, Bank, Hotel, Ticketing, rumah sakit, bengkel, klinik, otobus, acara seminar, gathering, launching produk dsb.

    ada 2 pilihan aplikasi dalam membuat souvenir bantal leherdi bordir, harga lebih murah, cocok untuk bantal leher tanpa gambar rumit (cukup nama, tagline dan logo). di print / cetak, harga sedikit lebih mahal, untuk yang ingin menempatkan gambar rumit dan sangat detail. sangat disarankan menggunakan bahan velboa.

    Jika anda bingung memilih souvenir yang berkesan untuk sebuah acara, BonekaMu menyediakan souvenir bantal dan bantal leher. Anda bisa memesan lewat media sosial seperti whatsapp, facebook, twitter, instagram.