Destinasi

Pemesanan Bantal Leher Bidikmisi


     Saat ini bantal leher semakin banyak diminati oleh masyarakat dikarenakan bahannya yang halus dan mudah didapatkan hanya dengan lewat sosial media sudah bisa memesannya terutama di rumah produksi BonekaMu. Bantal leher bordir sekarang juga banyak dijadikan sebagai salah satu souvenir. Terbukti dari membludaknya pemesanan saat ini. Banyak juga dari berbagai daerah yang memesan di BonekaMu.

    Pemesanan bantal leher bidikmisi berjumlah 24 pcs yang menggunakan perpaduan warna biru muda dan warna hitam. Dengan desain tulisan di bagian kaki sebelah kanan dan kiri kemudian ditambah tulisan dibagian muka.
   
 Pemesanan bantal leher bordir dengan tambahan tulisan dan logo menggunakan bahan velboa yang aman untuk digunakan dan diisi dengan silicon hcs murni tanpa campuran. Tentu sebelum anda memilih souvenir anda berfikir tentang kualitas, Bantal leher juga aman di pakai untuk bersantai. Kualitas bantal leher terjamin kenyamanan bagi pengguna. 

    Untuk proses pengerjaannya dikerjakan selama 2-3 minggu dikarenakan menggunakan desain bordir yang membutuhkan waktu cukup lama dalam pengerjaannya. Bagi anda yang bingung untuk memilih souvenir ulangtahun, pernikahan dan lain-lain langsung saja memesan bantal maupun bantal leher diBonekaMu. Desain dan warna bisa sesuai keinginan anda.