Destinasi

Kado Spesial Untuk Pasangan Cowok

Sebentar lagi pasanganmu berulang tahun? Atau ada perayaan anniversary? Atau hari kenaikan jabatannya akan tiba? Inilah saatnya untuk menghangatkan suasana bahagia dengan memberikan kado terindah bagi dia atau melakukan tukar kado masing-masing. Mungkin cowok kamu bukan tipe orang pemilih tetapi dia akan tetap senang jika kamu memberikan sesuatu kepadanya. Apalagi jika kamu memberikannya kado yang benar-benar dia suka, otomatis senangnya akan berlipat-lipat. Bukankah menyenangkan hati pasangan akan menambah kualitas hubunganmu? Berikut daftar hadiah yang banyak disukai kaum pria.

Jika cowok kamu sangat sibuk dan tidak ada waktu untuk bersantai menikmati hiburan, berikan saja DVD Games terbaru yang sangat ia suka. Karena sebagian besar cowok game adalah bagian dari dirinya yang tak terpisahkan. Sesibuk apapun dia pasti akan mencuri-curi waktu untuk bermain game untuk menghilangkan stres sejenak apalagi ia masih muda. Mereka bakal ceria jika diberikan DVD Games terbaru yang sedang digandrungi banyak cowok di dunia. Tetapi tetap kontrol jam bermainnya karena game sendiri terkadang memiliki efek candu bagi para cowok.

Cowok yang menyukai kegiatan outdoor sangat dan olahraga membutuhkan botol air minum. Gak ada salahnya memberikan sebuah botol air minum. Tetapi bukan botol model anak TK, tetapi pilihlah bahan yang berkualitas dan paling penting anti bocor, atau botol yang bisa menahan daya panas atau dingin sebuah minuman. Botol model sporty lebih baik.

Jika ia seorang pecinta kopi atau coffee lover, pastinya mesin coffeemaker sangat berarti bagi dia. Hal terbaik bagi para pecinta kopi adalah saat membuat kopi sendiri pada pagi hari dengan mesin tersebut. Jadi tidak ada salahnya membelikan pasanganmu sebuah mesin coffeemaker agar dia dapat membuat kopinya sendiri, sehingga ia tidak perlu pergi ke kafe untuk mencicipi kopi enak. Model dan harganya bervarian dari harga ratusan ribu hingga sejuta. Setiap alat menghasilkan kopi dengan cita rasa yang berbeda. Jadi pertimbangkan pilihanmu.

Dompet adalah barang yang sering ia bawa kemana-mana. Segala identitas dan kartu-kartu tersimpan baik di dalam dompetnya. Karena seringnya dibawa-bawa, membuat dompetnya semakin cepat lusuh, tetapi tak jarang banyak cowok yang ngotot tidak mau mengganti dompetnya. Nah sekarang waktunya kamu membelikan dompet baru bagi dia, pilih model yang sesuai dengan ukuran kantong celananya, serta desain dan materi harus benar-benar berkualitas.

Jersey asli tim kesayangan pastinya baju idaman para penggila bola, akan terasa kurang jika mengidolakan suatu tim tanpa memiliki jersey timnya. Jadi cari tahu tim apa yang dia idolakan dan belikan jersey orisinil tim favoritnya. Pastikan benar-benar asli ya.

Cowok petualang dan traveling pasti pasti menggunakan tas kecil atau tas pinggang untuk menyimpan barang-barang pentingnya. Sehingga memberikan hadiah berupa tas kecil akan sangat berarti baginya yang mencerminkan bahwa kamu mendukung kegiatannya. Sesuaikan  warna dan model dengan karakter cowok kamu.

Jika pasanganmu suka telat, berikan ia hadiah jam tangan sebagai penginat waktu bagi dia. Jam tangan bukan hanya penunjuk waktu tetapi merupakan identitas diri sang pemakai. Sehingga kebanyakan cowok pasti menyukai jam tangan yang berkelas dan berkualitas tinggi apalagi pasanganmu seorang yang memperhatikan fashion. Jadi pilihlah jam tangan yang sesuai budget kamu. 

Jika dia sudah bekerja, tidak ada salahnya memberikan dasi atau kemeja terbaik untuk menunjang pekerjaannya. Seorang eksekutif muda pasti membutuhkan satu set pakaian berkualitas agar ia tampil percaya diri di hadapan rekan kerja dan bosnya.