Destinasi

Kado Untuk Ibu

Ibu merupakan sosok yang terpenting bagi setiap orang. Beliau adalah sosok yang tak akan pernah tergantikan meskipun kita sudah menikah dan memiliki sebuah keluarga. Sebagai anak yang menghormati dan mencintai seorang ibu, tentu kita berupaya membahagiakan beliau di hari spesial, baik hari ulang tahunnya atau pada hari ibu. 

Mendekati hari ibu nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember, tidak ada salahnya memilih salah satu kado terbaik untuk diberikan pada ibu nantinya. Bingung dengan hadiah yang akan diberikan? Berikut beberapa hal yang bisa dijadikan sebagai kado untuk ibu. 

  • Pelukan hangat dan kata "I Love You Mom". Kalimat inilah yang paling ditunggu-tunggu seluruh ibu dari anaknya. Walaupun sederhana, tetapi kalimat ini sudah dapat mewakili perasaan cinta dan kasih kita sebagai anak kepada ibu. Walaupun sebagian anak yang sudah beranjak dewasa sungkan mengatakan ini, tapi percayalah ibumu masih menunggu kalimat ini keluar dari mulutmu.  
  • Prestasi akademik/non akademik. Kado untuk ibu yang sangat istimewa adalah membuat beliau bangga sebagai orang tua dari anaknya. Jika kamu masih sekolah atau kuliah, rajinlah belajar agar bisa lulus dengan nilai cum laude atau memuaskan atau peringkat teratas di kelasmu. Atau jika kamu gemar menyanyi atau melukis dan sebagainya, rajinlah berlatih dan torehkan sebuah prestasi dan dedikasikan kepada ibumu tercinta.
  • Buku masak/peralatan memasak. Jika ibumu menyukai memasak dan berkecimpung di dapur, berikan saja sebuah buku resep memasak atau peralatan memasak. Sebagian ibu-ibu menyukai mengoleksi alat-alat dapur seperti pisau atau beragam model panci.
  • Perhiasan. Hampir semua wanita menyukai perhiasan tak terkecuali ibumu yang seorang wanita. Jika kamu memiliki gaji berlebih, sisihkan sebagian untuk membeli perhiasan walaupun itu sederhana.
  • Tas dan pakaian. Barang ini tidak luput dari perhatian para wanita. Pakaian maupun tas bermerek dan elegan. 
  • Kosmetik. Tidak ada salahnya memberikan satu set perawatan kecantikan berupa kosmetik sebagai kado untuk ibu. Agar ibu tetap terlihat cantik walaupun di usia yang tidak muda lagi.