Destinasi

Produksi souvenir travel untuk paket liburan Desember

Bulan Desember merupakan bulan di mana banyak hari libur anak-anak sekolah. Beberapa travel agent pun banjir order untuk mengantarkan anak-anak sekolah liburan ke beberapa tempat wisata. Memberikan souvenir kepada peserta liburan dijadikan sebuah ajang promosi yang sesuai agar ketika suatu saat nanti mereka membutuhkan agent travel, mereka ingat dan segera menghabunginya.

Ada beberapa alternativ yang dijadikan souvenir. Yaitu bantal leher dan bantal tidur. Dua produk souvenir ini laris dipesan di Bonekamu pada akhir-akhir ini. Sehingga karyawan rumah produksi Bonekamu terus memproduksi bantal leher dan bantal tidur travel.


Motif yang dipesan pun bermacam-macam sesuai logo dan permintaan pemesan. Bahkan beberapa agent travel mencantumkan nomor kontak secara jelas di bantal souvenir yang mereka pesan. "Hal ini untuk memudahkan pelanggan dan selalu mengingatkan mereka bahwa kami selalu ada dalam membantu traveling mereka," terang Erwin dari Sahabat Tama salah satu pemesan bantal leher souvenir travel di Bonekamu.

Selain untuk branding perusahaan, souvenir ini juga diberikan sebagai ucapan terimakasih karena telah memilih jasa travel yang mereka berikan. Dan juga sebagai getuk tular agar teman-teman yang menggunakan jasa travel mereka ikut serta dan menggunakan jasa travel mereka juga di kemudian hari.

Beberapa Travel yang membuat souvenir bantal leher di Bonekamu :

  1. Perama Tour di Bali 
  2. First Travel 
  3. Mars Wisata Indonesia di Surabaya 
  4. Fantasy Holiday di Surabaya 
  5. Mega Dewata Tours & Travel 
  6. Singgalang Tours 
  7. Skiling Tour di Padang 
  8. PO Dian Trans 
  9. Arminareka Perdana 
  10. Dan lain-lain yang bisa dilihat DISINI 


Alamat Produksi :
JL. Sarangan 266 Karangpandan Pakisaji Malang Telp / SMS / WA : 082141005100