Destinasi

Boneka tayo




Tayo adalah serial kartun berupa bus yang saat ini di gemari oleh  anak-anak. Tayo sendiri adalah bus yang berwarna biru. Dia mempunyai beberapa teman diantaranya adalah Rogi (Bus 1000, hijau), Lani (Bus 02, kuning), Gani (Bus 1339, merah). Tayo  memiliki karakter menyenangkan dan kadang-kadang nakal. Dia adalah yang ketiga dari keempat bus.

Banyak dari mereka yang menyukai boneka tayo karena mereka lucu.''Ditoko kami boneka tayo adalah boneka yang paling dicari'' Terang Widia salah satu penjaga toko. Terkadang kami juga kehabisan stock. Biasanya tayo di beli sebagai koleksi atau untuk hadiah ulang tahun. peminat tayo tidak hanya kalangan anak kecil tetapi terkadang juga orang dewasa.

Peminat boneka tayo tidak hanya dari dalam kota malang saja tetapi ada yang dari luar kota malang. Mereka memesan boneka tayo lewat online dan terkadang langsung datang kecabang kami. Antusias meraka terhadap boneka tayo sangat beragam. Ada yang suka dan ada juga yang kompain. Meskipun begitu mereka masih banyak yang membeli.

Banyak dari mereka yang menyukai boneka tayo selain lucu. Harganya juga terjangkau. Tak sedikitpun mereka yang membandingkan antara toko lain dengan toko lainnya . Untuk kualitas harga dan bahan yang digunakan. Mereka memilih membeli boneka di BONEKAMU. Dikarenakan kualitas bahan lebih bagus dan harga terjangkau.

"Saya puas membeli boneka tayo disini"Terang salah satu pelanggan BONEKAMU. Terkadang dari mereka juga memberi dukungan dan suport. Agar BONEKAMU menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. Mengembangkan inovasi baru.