Destinasi

souvenir bantal printing jadikan moment ulang tahun anak


Bantal printing sangat cocok dijadikan souvenir ulang tahun, bawasannya moment ulang tahun sangat berharga dan mengenang bagi anak. Apalagi dengan tambahan foto pada bantal membuat acara ulang tahun anak menjadi lebih spesial. Selain foto anak yang dijadikan bantal, carakter kartun juga bisa di jadikan bantal printing. Mengingat paling disuka anak-anak adalah carakter kartun.

Souvenir bantal printig akan  membuat tamu merasa istimewa dan juga akan mengingat acara yang telah kita buat. Apalagi kalau kita menambahkan nama-nama penerima di souvenir yang kita berikan. Souvenir akan semakin istimewa untuk penerima jika tertulis nama penerima di bantal souvenir. Hal ini bisa diproduksi di bantal printing.

Bonekamu siap melayani pemesanan sesuai desain yang diinginkan, dengan adanya souvenir bantal printing ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Bantal printing sangat nyaman jika di gunakan saat perjalanan, saat bersantai di rumah, atau sambil nonton tv.

Pemesanan bantal printing dengan tambahan foto dan nama anak menggunakan bahan rasfur yang aman untuk anak dan diisi dengan silicon hcs murni tanpa campuran. Tentu sebelum anda memilih souvenir anda berfikir tentang kualitas, Bantal printing juga aman di pakai tidur anak. Kualitas bantal printing terjamin kenyamanan bagi penerima