Destinasi

Kelulusan Sudah Dekat Orderan Mendekat



 
Seluruh pegawai rumah produksi BonekaMu dari pagi sudah mulai disibukkan dengan kegiatan mereka yang berkecimpung dengan kain. Mereka harus membagi tugasnya. Dengan setiap orang mempunyai tugasnya masing- masing. Mendakati musim lulusan sekolah BonekaMu kebanjiran orderan.

Bantal leher printing dan bantal printing sekarang banyak dijadikan sebagai salah satu souvenir. Terbukti dari membludaknya pesanan saat ini. Banyak dari sekolah yang memilih untuk memesan di BonekaMu . Salah satunya dari sekolah KB AL HIKMAH. 

BonekaMu selalu mengedepankan kualitas tetapi harga tetap terjangkau. “Bantal printing di Bonekamu terbukti dari kualitasnya yang bagus”. Tutur Bu Rika salah satu guru KB AL HIKMAH.  Costumer bantal printing memilih bantal printing karena terlihat lebih kreatif. Kebanyakan mereka memilih dengan desain gambar foto siswanya.

Pegawai rumah produksi BONEKAMU seharinya dapat mengerjakan lebih 50 pcs bantal printing. “Bantal printing hari ini berjumlah 50 pcs” Terang Endah salah satu pegawai BonekaMu, Selasa (27/3/2018). Para pegawai BonekaMu selalu bisa mengerjakan bantal printing dengan tepat waktu. Hanya pada saat terjadi kendala seperti mati lampu produksi jadi melambat.