Destinasi

Meraup Untung Penjualan Online






Saat ini BonekaMu sudah mulai serius mencoba peruntunganya di bidang online. Dengan memulainya dari sosial media Facebook BonekaMu mempromosikan berbagai jenis boneka. BonekaMu terus berusaha untuk memenuhi target penjualan online. Diketahui saat ini bisnis online mulai menjamur.

Banyak orang saat ini memilih membeli segala sesuatu secara online. Di karenakan tidak memerlukan banyak waktu dan harus keluar rumah. BonekaMu memudahkan pengguna sosial media jika ingin membeli boneka secara online. Terbukti bahwa penjualan online dalam minggu ini semakin meningkat.

 “ saya puas belanja online di Bonekamu, karena barang yang dikirim sesuai dengan dengan harapan saya” Tutur Putra Bagus,selaku konsumen BonekaMu online, Kamis(22/03/2018). Sebagaian besar  konsumen penjualan online  didominasi oleh pria.  Karena  dari mereka tidak mau ribet dan memilih untuk instan. 

“Pada awalnya memang penjualan online tidak memenuhi target, namun kita terus berusaha untuk selalu promosi di sosial media” Terang  Widia selaku admin BonekaMu.   BonekaMu saat ini masih berfokus penjualan online di  sosial media facebook. Berharap kedepannya penjualan online bisa merambat ke sosial media lain.