Destinasi

Bantal Printing yang banyak diminati





Seluruh pegawai rumah produksi BonekaMu dari pagi sudah mulai disibukkan dengan kegiatan mereka yang berkecimpung dengan kain. Karyawan yang didomisili oleh warga sekitar dan ibu rumah tangga.  Setiap karyawan kebagian tugas masing – masing. Ada yang menggambar pola, memotong kain , menjahit dan memasukkan dakron. Hanya untuk printing kita mengerjakan 1 mingggu 2-3 kali. 

Bantal printing saat ini sedang di minati untuk souvenir kelulusan sekolah . Terbukti dari membludaknya pesanan saat ini. Dikarenakan waktu pengerjaannya yang relative cepat hanya berkisar 14 hari. Konsumen juga dapat memilih desaign yang mereka inginkan. Salah satunya dari sekolah SDI DARUT TAQWA SURABAYA 

BonekaMu selalu mengedepankan kualitas tetapi harga tetap terjangkau. “Bantal printing diBonekamu memiliki kualitas yang bagus dan harganya juga terjangkau”. Tutur Bu Desi  salah satu guru SDI DARUT TAQWA SURABAYA. Untuk desaignya SDI DARUT TAWQA SURABAYA  memilih foto siswa dengan bapak dan ibu guru. Dan berbahan velboa dengan pingiran bulu.  

Pegawai rumah produksi BONEKAMU seharinya dapat mengerjakan lebih dari 58 pcs dan tergantung pesanan bantal printing. “Bantal printing hari ini berjumlah 58 pcs” Terang Bu anik  salah satu pegawai BonekaMu, Selasa (29/5/2018). Hanya saat mati lampu produksi kami terkendala.